(FOTO) Kate Middleton: Pangeran George Sudah Bisa Berdiri Sendiri

Sabtu, 14 Juni 2014 13:00
(FOTO) Kate Middleton: Pangeran George Sudah Bisa Berdiri SendiriPangeran George Kecil Belajar Berjalan @zimbio.com
Segala hal tentang perkembangan Royal Family memang menarik untuk disorot. Tak terkecuali dengan si mungil George Alexander Louis yang sangat lucu dan menggemaskan.

Mengutip HollywoodLife, Pangeran George baru berusia 10 bulan, namun, pangeran kecil ini sudah bisa berjalan sendiri dengan kedua kakinya. Tentu saja hal ini membuat Kate dan William sangat bangga pada putra pertamanya itu.

Kate sendiri yang mengangkatnya setelah lama merangkak agar Pangeran George bisa berdiri sendiri pada Senin (09/04/14). Siapa sangka, di hari itu pula pangeran kecil ini sudah berjalan mondar mandir mengelilingi Kensington Palace dengan kedua kakinya.

Sebelumnya Pangeran George sudah beberapa kali merangkak dan mencoba berdiri selama tur kerajaan pertama di Selandia Baru dan Australia pada bulan April lalu.

Sebelumnya saat bertolak ke Australia memang sempat ada foto yang berhasil diabadikan oleh salah satu kamera media. Dalam potret tersebut, Pangeran George terlihat mulai menunjukkan kemampuannya berdiri di atas kedua kakinya. Namun, masih dalam bimbingan ibunya.

Kate menceritakan pertumbuhan putra kecilnya yang begitu pesat saat menikmati makan siang dengan tim berlayar piala Amerika, di Greenwich, London pada Selasa (10/06/14).

Sir Ben Aislie memberikan sedikit bocoran usai ia berbicara dengan wanita termodis di Inggris versi Daily Mail itu. "Duchess sangat bersemangat, tapi hal ini tak akan berlangsung dalam beberapa tahun dekat ini. Ia akan berlayar bersama Pangeran George saat usianya sudah menginjak tujuh atau delapan tahun," tuturnya.
(okta)
Komentar