Uang Rp 50 Juta Nikita Mirzani Dijambret

Kamis, 12 Juni 2014 15:30
Uang Rp 50 Juta Nikita Mirzani DijambretNikita Mirzani @hot.detik.com
Artis yang sering dituding gemar menebar sensasi, Nikita Mirzani (28), mendatangi Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri, mengaku hendak mengadu soal raibnya uang Rp 50 juta miliknya Rabu (11/6/2014).

Dikutip dari life.viva.co.id, "Saya kehilangan uang Rp 50 juta. Jadi setelah ambil uang di salah satu bank di Pondok Indah, uang yang ada di dalam tas, diambil orang," kata Nikita saat ditemui di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan.

Wanita yang tengah hamil 5 bulan itu mengatakan kejadian berawal saat ia usai mengambil uang di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Tiba-tiba ada orang yang merampas tasnya dan ia pun lantas lapor ke Bareskrim Polri, Jakarta Selatan. Ia berharap uang itu bisa kembali ke tangannya.

Dikutip dari kapanlagi.com, Nikita mengatakan, "Pas keluar dari bank, asisten yang ambil uang itu, Niki nunggu di dalam mobil. Pas keluar dari bank, tas yang berisi uang diambil orang,"

Dalam kesempatan itu, Nikita menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Selasa, 10 Juni 2014 kemarin. Diungkapkan Nikita, uang puluhan juta itu untuk membayar kredit rumah.

Memang, agak aneh jika Nikita melaporkan hal itu ke Bareskrim Mabes alih-alih ke Polres. Apalagi ia hanya mengadukan persoalan kehilangan uang. Banyak yang menduga kehadiran Nikita di Bsreskrim untuk melaporkan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialaminya.

"KDRT apa? Bukan KDRT kok," ujar istri Sajad Ukra sambil tersenyum.
(okta)
Komentar