Foto Bocoran Samsung Galaxy F, Versi Premium Galaxy S5

Senin, 09 Juni 2014 21:00
Foto Bocoran Samsung Galaxy F, Versi Premium Galaxy S5Samsung Galaxy F @xuhuongviet.com
Foto bocoran Samsung Galaxy F yang disebut-sebut sebagai versi premium Galaxy S5 telah beredar.

Dalam foto terbaru, Samsung Galaxy F memiliki casing belakang ang mengusung tekstur brushed metal seperti yang dimiliki oleh HTC One M8. Masih belum diketahui secara pasti apakah Galaxy F menggunakan casing metal seperti HTC One M8 atau casing plastik dengan polesan brushed metal seperti LG G3. Seperti yang kalian ketahui Samsung sering mendapatkan kritikan karena meluncurkan smartphon kelas atas dengan bahan plastik.

Smartphone Galaxy F diprediksi mengusung layar sentuh 5,2 inci beresolusi 2K (2560x1440 piksel) dengan teknologi Super AMOLED. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat serta antarmukaTouchWiz UI.

Samsung Galaxy F

Dalam sektor kamera, Galaxy F diddukung kamera yang setara Galaxy S5, 16 megapiksel autofokus dengandual tone LED flash. Dalam sektor dapur pacu, Galaxy F dibekaliQualcomm Snapdragon 805 quad-core Krait 450 2,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 420.

Samsung Galaxy F 2

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (08/06/2014), Galaxy F juga menawarkan pengolah audio khusus yang disebut dengan Samsung Seiren dan didukung oleh konektivitas modem dari Intel XMM7620 LTE untuk dukungan jaringan 4G LTE.

Tidak diketahui apakah Galaxy F juga memiliki fitur tahan air dan debu seperti Galaxy S5 atau tidak.

Berdasarkan spekulasi beberapa pihak, Galaxy F diluncurkan untuk menjegal pelucuran Apple iPhone 6 yang diprediksi akan diluncurkan musim gugur ini. Kemungkinan besar Galaxy F akan dirilis September 2014.
(ec)
Komentar