Bocoran Spesifikasi BlackBerry 'Q30' Windermere

Minggu, 08 Juni 2014 10:45
Bocoran Spesifikasi BlackBerry 'Q30' WindermereBlackBerry Windermere @n4bb.com
Setelah merilis BlackBerry Z3 atau BlackBerry Jakarta, vendor asal Kanada ini siap merilis smartphone baru bernama Q30 atau Windermere.

Dikutip dari N4BB, smartphone terbaru dari BlackBerry ini tidak terlihat mewah malah tampak jadul seperti ponsel Nokia lawas. Namun, bisa jadi hal ini karena BlackBerry ini masih versi prototipe, dan nantinya akan masih dipoles lagi untuk dirilis di pasaran.

Windermere mengusung layar 4 inci, dengan tambahan keyboard QWERTY. Namun, tidak dilengkapi trackpad di bagian atasnya. Artinya, smartphone ini memiliki layar sentuh.

BlackBerry Windermere Q30

Keyboard Windermere diyakini memiliki fitur sensor capacitive touch, artinya kalian bisa gunakan fungsi double tap seperti trackpad. Bisa juga swipe ke kanan atau ke kiri untuk menghapus kata, atau navigasi untuk internetan.

Dalam segi dapur pacu dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon MSM8974 Quad-Core, GPU Adreno 330, dan RAM 3GB. Serta didukung baterai non removable 3.450 mAh, kamera utama atau belakang 13MP dan kamera depan 2MP.

BlackBerry Q30

Windermere dikabarkanterasa lebih ringan daripada Z30 dan sedikit lebih tipis. Windermere juga dilengkapi speaker atas dan bawah, seperti Z30, dan pengisian port pada bagian bawah, seperti Z3.

Masih belum diketahui kapan BlackBerry Q30 atau BlackBerry Windermere ini dirilis.
(ec)
Komentar