3 Kali Dilarang Ketemu Anak, Ben Kasyafani Curhat di Path

Sabtu, 07 Juni 2014 15:45
3 Kali Dilarang Ketemu Anak, Ben Kasyafani Curhat di PathMarshanda - Ben Kasyafani @atjehpost.com
Ben Kasyafani dan Marshanda tengah menjalani proses perceraian. Marshanda dan Ben sempat mengaku akan berpisah secara baik-baik, namun kini keduanya memiliki konflik baru.

Melalui aplikasi Path, Ben Kasyafani mencurahkan isi hatinya, jika dirinya sulit untuk menemui anak, Sienna, yang kini diasuh oleh Marshanda dan keluarganya.

Bahkan, Ben sempat menunggu di depan rumah Marshanda karena tidak mendapat ijin masuk oleh mertuanya. Ben mengaku sangat kangen bertemu Sienna, karena dirinya telah sebulan berpisah. Ini adalah ketiga kalinya, Ben ditolak bertemu anaknya.

Path Ben Kasyafani

Afdal Zikri selaku kuasa hukum Chaca(panggilan akrab Marshanda) enggan memberikan komentar mengenai curhatan Ben.

"Saya sudah dengar masalah Ben curhat di Path. Tapi maaf ya kalau untuk itu aku nggak bisa komentar," ucap Afdal saat ditelepon wartawan, Jumat (6/6), seperti yang dikutip dari kapanlagi.com.

Afdal menambahkan jika Chaca dan Ben masih berkomunikasi."Mereka baik-baik saja, masih komunikasi kok, malahan masih SMS," kata Afdal.

Ini adalah curahan hati Ben di Path, Kamis (5/6/14).

Caa, aku sekarang lagi di depan rumah Lembang. Mau jemput Sienna tapi nggak dikasih sama Mama. Aku nggak boleh masuk rumah. Ini kan sudah ketiga kalinya aku jemput, tapi nggak diizinkan (tanggal 16 Mei, 30 Mei dan hari ini 5 Juni) bahkan aku nggak boleh masuk dalam rumah. Aku salah apa memang Ca? Aku rasa hak aku sama dengan kamu untuk bersama Sienna. Aku kurang setuju lho mama melarang aku ketemu Sienna. Aku coba telepon kamu nggak pernah diangkat, bahkan sekarang telepon kamu selalu sibuk. Aku wasap kamu untuk diskusi sekiranya Sienna bisa berbagi untuk ketemu aku. Kamu hanya bilang boleh ketemu tapi nggak boleh dijemput, kenapa? Sudah sejak 11 Mei aku nggak ketemu Sienna. Aku kanget banget Ca sama Sienna. Semoga hati kamu bisa melunak. Aku path ini karena tidak ada akses lain bisa bicara sama kamu. Aku akan tunggu di depan rumah ya. Terima Kasih Ca. --- With Marshanda at Lembang No. 62.
(ec)
Komentar