Angry Birds Stella Segera Dirilis, Ini Bocorannya

Jum'at, 06 Juni 2014 18:00
Angry Birds Stella Segera Dirilis, Ini BocorannyaAngry Birds Stella @angrybirds.com
Seri terbaru Angry Birds, Angry Birds Stella akan segera dirilis pada musim gugur mendatang.

Sebelumnya, Rovio telah sukses meluncurkan game Angry Birds Go! dan Angry Birds Epic yang mengusung gameplay berbeda dengan seri Angry Birds sebelumnya. Bagaimana dengan Angry Birds Stella?

Baru-baru ini beredar sebuah foto yang memperlihatkan tampilan game Angry Birds Stella. Dalam gambar tersebut, Rovio menghadirkan gameplay klasik Angry Birds pada game Angry Birds Stella.

Angry Birds Stella

Jika dalam Angry Birds Epic menggunakan genre RPG (Role Playing Game) dan Racing di Angry Birds Go!,Angry Birds Stella kembali menggunakan ketapel untuk melemparkan burung ke arah babi-bai jahat.

Sesuai dengan namanya, tokoh utama game ini adalah Stella, seekor burung perempuan berwarna pink atau merah muda. Game Angry Birds Stella ini juga menghadirkan karakter burung perempuan lainnya, yakni Gale, Willow, Poppy, dan Dahlia. Ada karakter spesial bernama Luca, karakter burungyang masih bayi.

Setiap karakter memiliki kekuatan dan ciri khas yang berbeda, Rovia menjanjikan pengalaman berbeda di game ini. Dikutip dari Phone Arena (4/6/14), Angry Birds Stella dijadwalkan rilis pada musim gugur.
(ec)
Komentar