(Lagi) Olga Syahputra Dikabarkan Meninggal

Rabu, 04 Juni 2014 11:00
(Lagi) Olga Syahputra Dikabarkan MeninggalOlga Syahputra @viva.co.id
Kondisi kesehatan Olga Syahputra masih belum diketahui. Rumah sakit yang merawat Olga belum diketahui, pihak keluarga dan sahabat Olga masih bungkam dan enggan berbagi cerita kepada media.

Hal ini membuat rumor Olga Syahputra meninggal dunia kembali berhembus, Selasa (3/6/14). Ini adalah kabar ketiga kalinya, komedian 31 tahun ini diisukan meninggal dunia.

Saat dimintai keterangan mengenai kabar ini, pihak manajer Olga belum bisa memberikan komentar.

"Kakak saya pakai nomor Singapura, jadi nggak bisa ditelepon," kata Pipit, adik Vera yang merupakan manajer Olga.

Meski begitu, Olga dipastikan sehat. Pipit meminta para penggemar dan masyarakat untuk mendoakan kesembuhan Olga. Sebelum ada pernyataan resmi, semua berita tentang Olga hanyalah rumor.

"Soal kabar itu (Olga meninggal) enggak benar. Dia sehat kok. Kalaupun ada apa-apa terhadap Olga, pasti keluarga tahu lebih dulu baru dikasih tahu ke publik. Ini kan enggak, cuma isu doang." lanjut Pipit.

[BACA: Olga Syahputra Takut Terkena HIV]

Sebelumnya, Olga Syahputra yang menderita meningitis atau radang selaput otak dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). Kemudian, dirinya dibawa ke rumah sakit di Singapura. Sejak dirawat di Singapura, kabar kondisi kesehatan Olga Syahputra belum diketahui secara pasti, karena pihak keluarga dan teman-teman memilih bungkam.
(ec)
Komentar