Inilah 7 Tanda Dia Jodoh Anda

Selasa, 03 Juni 2014 16:00
Inilah 7 Tanda Dia Jodoh Andailustrasi @singleswarehouse.co.uk
Masyarakat Indonesia, mempercayai 3 hal yang menjadi misteri dalam kehidupan, yakni rejeki, jodoh dan kematian.

Menjadi misteri karena sebagai manusia kita tidak bisa mengetahui persisnya. Menjadi misteri karena kita sudah menyiapkan, tapi tak kunjung datang. Tapi kadang tiba-tiba muncul tak terduga.

Dalam banyak legenda dan bahkan dalam beberapa keyakinan disebutkan jikamanusia diciptakan berpasang-pasangan, seorang wanita dipercaya terbuat dari tulang rusuk laki-laki, jika seorang laki-laki bertemu dengan pasangannya, maka ada gejala yang tidak bisa dinalar otak manusia.

Lalu, bagaimanakah kita mengetahui pasangan kita merupakan jodoh kita di masa depan atau bukan? Berikut ini tandakamuberjodoh dengan pasangamu.

Selalu dipertemukan

Ada pepatah mengatakan "Kalau jodoh tak lari kemana". Tuhan telah menakdirkan kita dengan pasangan kita, mau itu di jauhkan, dipinang orang terlebih dahulu, berbeda negara, berbeda status sosial, tapi akhirnya dia kenal dengan Anda, menikah sampai kematian menjemput.

Telepati

Kesamaan selera seperti hobi dan makanan, serta sering mengucapkan kalimat yang sama, serta bisa membaca pikiran pasangan hingga merasa tidak bisa berbohong kepadanya.

Deja Vu

SepertiAnda sedang berjalan di suatu tempat, kemudian bertemu dengan sesorang yang Anda kenal namun tidak bisa mengingat dia siapa tetapi merasa familiar dengan orang tersebut. Atau ketika Anda bertemu dan mengobrol, Anda tiba-tiba terkejut. Seakan-akan Anda pernah pernah mengalaminya. Padahal Anda yakin baru pertama di tempat itu dan melakukan hal ini. Hal ini dinamakan Deja Vu.

Mirip

Banyak orang yang percaya jika wajah Anda mirip dengan sesorang hingga terlihat seperti saudara, maka dia sebenarnya berjodoh dengan Anda. Jika tidak, maka ketika Anda menikah, lama kelamaan wajah dan sifat Anda akan mirip dengan pasangan Anda, hal ini tanpa Anda sadari dan biasanya orang lain yang mengatakannya.

Nyaman

Setiap kali menghabiskan waktu bersamanya, waktu berjalan begitu cepat, Anda tidak pernah merasa bosan menghabiskan waktu bersamanya. Setiap berpisah selalu ada rasa rindu untuk segera bertemu dan bercengkrama kembali.

Sentuhan

Pernahkah alami momen saat tidak sengaja bersentuhan dengan orang yang tidak dikenal, namun sentuhan itu memberikan getaran yang membuat Anda merasa berdebar? Getaran ini dipercaya merupakan getaran yang diberikan oleh jodoh Anda.

Dari mata turun ke hati

Ketika Anda bertatapan dengan pasangan Anda, Anda merasa ada pancaran di matanya yang membuat Anda tenang.
(okta)
Komentar