3 Cara Bikin Pria Jatuh Cinta

Senin, 02 Juni 2014 17:30
3 Cara Bikin Pria Jatuh Cintailustrasi @sensingrestaurant.com
Pernahkah Anda mengalami jatuh cinta dengan seorang pria yang dekat dengan Anda dan Anda ingin tahu apakah dia merasakan hal yang sama? Apakah Andapernahmencoba untuk menjadi pusat perhatiannya dengan bertingkah manis, lucu dan cerdas dengan harapan dia akan jatuh cinta?

Dengan berfokus kepada apa yang pria inginkan dan menjadi orang yang berbeda merupakan cara umum yang digunakan banyak wanita untuk mencuri hati seorang pria. Taukah Anda bahwa cara tersebut merupakan cara terburuk untuk mendapatkan hatinya?

Kenapa Anda harus bersusah payah mengejar cinta seorang pria? Kenapa tidak membuat pria jatuh cinta kepada Anda?

Inilah 3 cara membuat seorang pria jatuh cinta kepada Anda, dikutip dari havetherelationshipyouwant.com.

1. Jangan memberi pria sesuatu yang lebih dari apa yang dia berikan

Sebagaian besar dari kita hanya tau bagaimana cara memberi, tapi taukah Anda, bahwa kebanyakan Pria merasa tidak ada daya tarik dengan Anda ketika Anda memberikan sesuatu yang lebih dari apa yang dia berikan kepada Anda. Membanjiri seorang pria dengan kasih sayang, perhatian makan malam dan hadiah merupakan langkah yang salah. Jadilah wanita yang sedikit misterius dan mengundang rasa ingin tahu. Seorang pria suka dibikin penasaran oleh pasangannya.

2. Jangan memaksakan Hubungan Anda

Ketika seorang wanita benar-benar mencintai seorang pria, dia akan memberikan waktu dan perhatian sepenuhnya kepada pasangannya. Hal inilah yang menyebabkan rasa ingin tahu tentang arah hubungan Anda tidak bisa terelakan, namun ketika Anda selalu berfikir tentang "mau dibawa kemana hubungan Anda" dan selalu membicarakannya dengan pasangan Anda, maka Anda pelan-pelan mengusirnya pergi dari Anda.

3.Beri Dia Ruang

Anda harus tau, cara seorang pria mencintai weorang wanita berbeda dengan cara wanita mencintai seorang pria. Seorang pria memerlukan waktu dan ruang untuk merasa "klik" dengan Anda sebelum akhirnya melangkah kehubungan yang lebih serius. Seorang pria perlu waktu lebih untuk berkomitmen karena rasa tanggung jawabnya yang besar.
(okta)
Komentar