Penjualan Offline Tiket Konser One Direction Batal

Senin, 02 Juni 2014 12:00
Penjualan Offline Tiket Konser One Direction BatalAntrian Pembelian Tiket One Direction @showbiz.metrotvnews.com
Para penggemar One Direction kini telah dibuat ketar-ketir dengan beredarnya gosip tentang batalnya konser boyband asal Inggris tersebut dikarenakan permasalahan ijin.

Berkaca dari permasalahan tiket konser Taylor Swift pada sistem tiket dan ticketing partner, Promotor konser One Direction, Ismaya Live menjanjikan tidak akan ada masalah dalam sistem tiket konser yang akan diadakan 25 Maret 2015 mendatang.

Pihak Ismaya Live mengakui telah memiliki sistem penjualan tiket sendiri, pada Hari Sabtu (31/5/2014) tiket konser One Direction dijual secara offline di Kota Kasablanka, Jakarta.

Sistem penjualan tiket One Direction yang dilakukan di ballroom Mall Kasablanka ini dimulai sejak pukul 10 pagi hingga 20.00 WIB, namun kontrofersi kembali terjadi setelah pihak kepolisian terpaksa menghentikan penjualan tiket dikarenakan jumlah fans yang membeludak. Pihak promotor juga dikabarkan tidak mempunyai izin keramaian untuk penjualan tiket tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Ismaya Live selaku promotor melalui account Twitter @Ismayalive.Untuk proses penjualan secara Offline pihak Ismaya Live belum merencanakan kembali, namun untuk proses pembelian tiket one direction secara online sudah bisa dilakukan sejak 2 Juni hingga tiket sold out.

Konser One Direction "On The Road Again Tour 2015" di gelora Bung Karno ini rencananya akan digelar pada 25 Maret 2015, dengan harga tiket mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp. 1,4 juta. Bagia para fans One DIrection yang ingin mendapatkan bonus official merchandise One Direction, tersedia juga tiket Hot Seat seharga Rp 2.750.000
(okta)
Komentar