Heboh Foto Bokong Kate Middleton vs Bokong Kim Kardashian

Rabu, 28 Mei 2014 13:30
Heboh Foto Bokong Kate Middleton vs Bokong Kim KardashianPangeran William - Kate MIddleton @okmagazine.com
Duchess of Cambridge, Kate Middleton mengalami insiden wardrobe malfunction saat menjalani tur kerajaan Inggris ke Australia dan New Zealand. Busananya tertiup angin dan membuat bokong sang putri terlihat.

Kate yang mengenakan gaun musim panas rancangan Diane von Furstenberg tertiup angin kencang saat turun dari helikopter dan membuat bokongnya terlihat jelas.

Kejadian ini berhasil diabadikan oleh para paparazi, dan sebuah tabloid Jerman, Bild, menerbitkan headline yang memajang foto ini. Tidak hanya itu saja, majalah ini juga membandingkan bokong Kate Middleton dengan dua selebriti seksi yang sering ekspos tubuh mereka yaitu, Kim Kardashian dan Khloe Kardashian.

Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Kate Middleton

"Khloe, Kim dan Kate - bokong siapa yang menarik perhatian beberapa hari belakangan ini," begitu caption foto yang ditulis Bild, seperti yang dikutip dari Metro.co.uk.

Bild menuliskan jika foto tersebut diambilsaat Kate Middleton dan Pangeran William berkunjung ke Winmalee, Australia, 17 April lalu.

Sebelumnya, editor majalah dituntut secara hukum karena menampilkan foto topless ibu Pangeran George itu karena dianggap melanggar undang-undang privasi.

Meski sering mengalami insiden 'tertiup angin', Kate berbeda dengan Khloe dan Kim Kardashian. Putri Inggris ini bukan wanita yang senang pamer keindahan tubuhnya, dirinya selalu tampil fashionable dengan busana sopan.
(ec)
Komentar