Samsung RIlis Galaxy S4 Value dengan OS Android KitKat

Senin, 26 Mei 2014 15:00
Samsung RIlis Galaxy S4 Value dengan OS Android KitKatSamsung galaxy s4 @tmonews.com
Samsung adalah sebuah perusahaan yang dikenal selalu merilis beberapa varian dari produknya yang populer di pasaran. Salah satu produk yang dirilis dalam beberapa varian adalah Samsung galaxy S4, dengan varian terbarunya Samsung Galaxy S4 Value. Belanda merupakan negara pertama smartphone ini dipasarkan dan sekarang sudah menyebar ke Eropa.

Meskipun dengan tambahan nama Value, secara keseluruhan Samsung galaxy S4 Value ini tidak berbeda dengan versi sebelumnya. Yang membedakan hanyalah Operating System dari Samsung galaxy S4 Value sudah menggunakan Android 4.4.2 KitKat, sedangkan Samsung galaxy S4 masih mengusung Android Jelly Bean dan harus meng-upgrade KitKat sendiri jika ingin menikmati fitur android terbaru.

Masih menjadi perbincangan kenapa Samsung merilis varian S4 Value ini, dikarenakan versi original S4 bisa meng-upgrade OS dari Jelly Bean ke KitKat.

Kemungkinan besar varian ini dirilis untuk pengguna yang tidak mengetahui bagaimana cara meng-upgrade Operating System dan tidak ingin repot untuk mengupgrade Operating System sendiri yang notabene beresiko jika terjadi kesalahan.

dikutip dari androidos.in, Samsung Galaxy S4 Value dirilis di Belanda dengan Harga 398 Euro atau sekitar Rp 6,3 Juta
(okta)
Komentar