Mas Kawin Berlian 3,75 Gram, Demian dan Sara Wijayanto Resmi Menikah

Jum'at, 23 Mei 2014 12:00
Mas Kawin Berlian 3,75 Gram, Demian dan Sara Wijayanto Resmi MenikahDemian Aditya - Sara Wijayanto @metrotvnews.com
Demian Aditya dan Sara Wijayanti akhirnya resmi menikah, Kamis (22/5/2014) di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan, sekitar pukul 16:00 WIB.

Mantan suami Yulia Rachman ini menikahi Sara dengan mas kawin berlian 3,75 gram dibayar tunai. Meski bukan pernikahan yang pertama, Demia tampak sedikit gugup saat prosesi ijab kabul. Namun, pesulap kelahiran Tegal 19 Juni 1980 ini tidak mengulang ijab kabul.

"Saya terima nikahnya Sara Wijayanto bin Raden Wijayanto dengan emas kawin tersebut, secara tunai," ucap Demian lantang di Ruang Magnolia lantai 2, Grand Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan, seperti yang dikutip dari metrotvnews.com.

Prosesi pernikahan ini hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Sebelumnya, pasangan ini mengatakan jika hanya mengundang 200 orang saja. Mantan istri Demian, Yulia Rachman tidak masuk dalam daftar undangan.

Sebelum melangkah ke pernikahan, Demian dikabarkan telah menjalin hubungan dengan Sara saat dirinya masih menjadi suami Yulia Rachman. Namun, hal ini dibantah oleh Demian dan Sara.
(ec)
Komentar