Farah Quinn Jadi Janda

Selasa, 20 Mei 2014 17:15
Farah Quinn Jadi JandaFarah Quinn jadi janda @viva.co.id
Farah Quinn akhirnya resmi menyandang status janda, Selasa (20/5/2014).

Farah Quinn menghadiri sidang perceraian kedua di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (20/5/2014) pukul 09:45 WIB. Chef seksi ini tampil dengan baju abu-abu dan didampingi asisten serta kuasa hukum.

Sedangkan, Carson Quinn tidak kembali hadir seperti sidang pertama, 22 April 2014. Hal ini membuat keputusan perceraian bisa diputusverstek oleh pengadilan.

"Ini persidangan terakhir. Sekarang saya sudah punya status baru (janda)," kata Farah seusai sidang. "Tadi sempat ditanya, apakah berubah pikiran atau nggak. Tapi sudah ditetapkan."

Untuk hak asuh anak, Armand akan diasuh oleh Farah. Farah Quinn mengaku tidak akan membatasiCarson jika ingin bertemu Armand.

"Saya sama Carson hubungannya baik. Jadi saya nggak pernah membatasi Carson ketemu Armand, Armand juga kapanpun, kalau liburan sekolah, bisa bertemu sama keluarganya Carson," ujar Farah. "Kita benar-benar saling bantu mengurus anak."

Farah dan Carson menikah pada tahun 2005. Namun, pasangan selebriti ini ternyata sudah berpisah sejak 3 tahun lalu. Farhat Quinn sempat menyangkal isu jika Carson biseksual. Perpisahan Carson dan Farah karena perbedaan yang tidak bisa diselesaikan.
(ec)
Komentar