7 Tanda Cinta Sepihak

Rabu, 21 Mei 2014 09:30
7 Tanda Cinta Sepihakilustrasi cinta bertepuk sebelah tangan @klikgaul.com
Dalam suatu hubungan tentunya akan berjalan dua arah. Tidak ada dalam suatu hubungan itu sesorang hanya memberi saja atau hanya menerima saja. Jika hubungan Anda didasari dengan cinta, maka dia juga kan memperjuangkan Anda. Kisah asmara yang hanya berjalan satu sisi saja menandakan bahwa Anda terjebak dalam cinta sepihak.

Mengutip dari All Women Stalk, berikut ini adalah beberapa ciri-ciri cinta Anda bertepuk sebelah tangan.Jika hubungan Anda masuk dalam salah satu tanda berikut, tak perlu ragu lagi. Segera akhiri hubungan Anda.

Mengawali kontak

Tanda pertama adalah selalu Anda yang mengawali komunikasi dengan pasangan Anda. Jika Anda tidak menghubungi dia atau menanyakan kabar dirinya, pasangan Anda akan betah tidak mengabari Anda. Telepon Anda dijawab malas-malasan, pesan pun dibalas lama.

Jarang berkencan

Pasangan seharusnya ingin menghabiskan waktu berdua bersama lebih lama. Namun, Anda justru jarang keluar berkencan dengan pasangan Anda. Dia lebih memilih bermain dengan teman atau sibuk dengan pekerjaan, tidak ada inisiatif mengajak Anda keluar.

Memilih teman

Dia lebih baik mengajak temannya daripada harus berjalan-jalan dengan Anda. Anda sudah berusaha mengajak dia jalan-jalan, tapi dia menolak dengan berbagai alasan.

Percakapan singkat

Berbincang dengan pasangan secara lebih dalam akan meningkatkan hubungan menjadi lebih dalam. Namun, perbincanagan Anda dengannya justru sangat singkat dan terasa hambar. Dia seperti tidak punya topik yang bagus untuk dibahas.

Tak peduli

Pada umumnya kekasih yang baik akan selalu ada terutama saat kekasihnya mempunyai masalah. Namun dia justru tidak peduli. Setiap kali Anda ingin mencurahkan isi hati, dia selalu menghindar.

Tak perhatian

Apabila dia tidak tertarik mendengar cerita tentang kehidupan Anda, itu juga bukan tanda cinta. Pasangan yang baik akan selalu merasa senang jika kekasihnya bercerita tentang kehidupan sehari-harinya.

Malas bicara asmara

Anda sudah merasa bahwa ada sesuatu yang tidak beras dengan hubungan asmara Anda dengannya. Namun, setiap kali Anda ingin membicarakan hal tersebut, dia selalu uring-uringan. Itu tandanya dia tidak peduli soal hubungan Anda dengannya.
(my)
Komentar