5 Sex Toy Canggih dan Terbaru

Sabtu, 17 Mei 2014 20:00
5 Sex Toy Canggih dan TerbaruVibease @angel.co
Pastinya Anda pernah merasakan bosan dengan alat bantu seks atau sex toy yang begitu-begitu saja. Anda pastinya ingin mencoba yang baru dan tentunya berbeda bukan? Sekarang saatnya untuk mencoba beberapa sex toy berbasis teknologi tingkat tinggi.

Apa saja dan bagaimanakah kecanggihan yang dimiliki sex toy tersebut?

1. Vibease

Dikutip dari Ask Men, vibrator yang dapat dikendalikan menggunakan aplikasi di smartphone dengan sistem operasi ios maupun Android. Dengan kemudahan tersebut pasangan akan dapat merasakan sensasi berbeda yang dapat disesuaikan.

2. Real Touch

Real Doll yang mengembangkan sex toy ini dibuat untuk pasangan jarak jauh atau hubungan LDR. Alat ini sangat menajubkan dan perlu untuk Anda coba, kenapa bisa begitu? Sex toy yang bisa dihubungkan dengan film atau sebuah acara virtual ini, bisa membuat Anda menikmati bahkan merasakan sama seperti tayangan yang ditampilkan. Bahkan saat alat vital Anda mengeras, alat ini juga bisa mengeluarka cairan dengan sendirinya.

3. Little Platinum Entity

Sex toy ini ramah lingkungan meskipun bisa dikatakan premium. Alat ini memiliki kemampuan stimulasi dan permukaan yang super lembut. Alat ini juga tidak menimbulkan suara berisik. Anda akan merasa dimanja seperti seorang ratu dengan adanya tambahan aksesoris yang detail seperti berlian dan emas 24 karat.

4. Mojowijo

Alat yang cocok sekali untuk pasangan yang sedang LDR. Sex toy yang menggunakan cincin silikon getar dengan enam garis di pinggirnya membuat para pria semakin merasakan kenikmatan. Cara kerja alat ini sungguh mudah, Anda hanya diminta untuk menghubungkan alat tersebut dengan komputer. Setelah tersambung maka Anda langsung bisa mengatur permainan dengan berinteraksi lewat layar secara online.

5. Hello Touch

Ide dari pembuatan alat ini bisa dikatakan sangat jenius, bentuknya saja sangat unik. Berupa sarung ujung jari dengan dilengkapi silikon getar di setiap ujungnya. Gerakan ujung jari Anda pada bagian intimnya, hal ini akan membuat para wanita menjadi mengelepar pasrah dengan perasaan nikmat.
(BY)
Komentar