Aktor Tampan Saurabh Rah Jain Pemeran Krishna di Mahabharata

Rabu, 14 Mei 2014 14:00
Aktor Tampan Saurabh Rah Jain Pemeran Krishna di MahabharataSaurabh Raj Jain @saurabhraajjainmania.tumblr.com
Belakangan ini publik Indonesia dihebohkan oleh siaran televisi yang menayangkan film kolosal Mahabharata. Film ini dikemas dengan gaya baru, dengan pemeran yang cantik dan tampan, serta menyuguhkan cerita yang menarik untuk diikuti.

Film ini telah menarik perhatian masyarakat Indonesia. Terutama untuk sosok Krishna yang kerap tersenyum ramah dan berbicara bijaksana.

Paras tampan dan pembawaan yang kalem membuat kita benar-benar melihat seorang titisan dewa. Aktor India tampan di balik sosok Krishna adalah seorang Saurabh Raj Jain yang juga pernah memerankan dewa wishnu.

Dalam film, Saurabh Raj Jain yang berperan sebagai Krishna selalu membagikan banyak pencerahan untuk kehidupan. Sehingga kita sebagai penonton bukan hanya menonton tayangan, melainkan banyak mendapatkan pelajaran tentang kehidupan. Seperti yang dilansir dari deccanchronicle.com, pria yang berusia 32 tahun ini mengaku bahwa peran tersebut sangat mempengaruhi kehidupannya.

"Aku benar-benar menghayati peran ini. Bahkan kini aku bicara seperti Krishna di dunia nyata," ceritanya.

Banyak pemuda di India dan Di Indonesia yang mengikuti serial Mahabharata ini. Dan membagikan kebijaksanaan kepada mereka menurut Saurabh Raj Jain merupakan hal baik.

"Menurutku semua ajarannya bisa diterima dan kalau 40% dari masyarakat menonton, pasti akan perubahan dalam kehidupan sosial ini," ujarnya.

Selain pemain Krishna, ada sosok satu lagi yang menonjol dalam film ini, yaitu sosok Arjuna yang diperankan oleh Shaheer Sheikh. Menurut kabar yang disajikan dalam Vemale.com, pemeran Arjuna tersebut bahkan pernah mengupdate dalam twitter miliknya "Selamat Malam". Shareer dan Saurabh dikabarkan memang bersahabat dekat meskipun di balik layar.
(my)
Komentar