Kenali Tanda Hubungan Cinta Anda Akan Langgeng

Rabu, 14 Mei 2014 16:00
Kenali Tanda Hubungan Cinta Anda Akan Langgengilustrasi cinta@ekaseptiano.blogspot.com
Setiap pasangan tentunya menginginkan hubungan yang langgeng. Atau bahkan hampir semuanya menginginkan hidup selamanya bersama kekasih.

Tapi apakah Anda yakin hubungan Anda bersama pasangan bisa berjalan dengan waktu sangat lama? Cek dulu pada uraian berikut ini, seperti yang dilansir dari huffingtonpost.com

1. Sesuatu yang sulit dijelaskan

Rasanya seperti ada sesuatu yang mendalam yang Anda rasakan kepada pasangan. Rasa yang tidak bisa dijelaskan dan sepertinya tidak ada kata-kata yang bisa mewakili perasaan Anda pada pasangan.

2. Sering bicara bersamaan

Jika Anda dan pasangan termasuk dalam pasangan yang selalu bicara segala sesuatunya berdua, maka tandanya dia adalah belahan jiwa Anda. Dan tentunya hubungan Anda akan langgeng, seperti kasih sayang dari orang tua kepada anaknya yang tidak pernah putus.

3. Anda jatuh cinta dengan kelemahannya

Cinta akan benar-benar saling melengkapi satu sama lain jika Anda bisa mencintai kekurangan pasangan Anda. Misalnya pasangan Anda adalah sosok yang berhati lembut dan suka membantu orang lain tanpa pamrih. Di satu sisi Anda melihat hal tersebut merupakan kelemahan dari pasangan Anda, karena dia akan dengan mudah dimanfaatkan oleh orang lain. Namun di sisi lain juga, dia akan menjadi seseorang yang sangat menyayangi Anda.

Disinilah peran Anda sebagai pasangannya, memberikan batasan-batasan untuk dirinya membantu orang lain agar tidak dimanfaatkan oleh orang lain.

4. Intens

Anda dan pasangan memiliki dan melakukan komunikasi yang intens. Bila sebagian orang mengatakan akan sangat membosankan jika bertemu dengan pasangan setiap hari, namun tidak bagi Anda. Anda dan pasangan akan semakin senang meskipun setiap hari bertemu.

5. Merasa aman dan nyaman

Tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata selain kata nyaman ketika harus menjelaskan bagaimana perasaan Anda saat bersamanya. Sangat sulit diungkapkan betapa menyenangkannya menghabiskan waktu berdua dengan pasangan Anda. Selain itu, Anda akan merasa aman dan terlindungi saat bersama pasangan Anda.

6. Hidup tanpanya

Rasanya seperti mimpi buruk jika Anda harus berpisah dengan pasangan Anda. Rasanya banyak sekali alasan yang harus Anda berikan, kenapa Anda patut memperjuangkan kebersamaan.

7. Senang menatap matanya

Ketika Anda sedang berdua atau sedang berbicara dengan pasangan, Anda lebih suka untuk melihat matanya, begitu pun dengan dia. Karena lewat mata tersebut cinta seperti disirami. Anda juga sering mencuri-curi pandang saat Anda sedang tidak berdekatan dengan pasangan Anda.
(my)
Komentar