Diplomat Inggris Selingkuh Dengan Narapidana Penjara Kerobokan, Bali

Selasa, 13 Mei 2014 15:15
Diplomat Inggris Selingkuh Dengan Narapidana Penjara Kerobokan, BaliAlys Harahap dan narapidana Julian Ponder @dailymail.co.uk
Seorang diplomat yang memiliki tugas sebagai perpanjangan tangan pemerintah di negara lain ternyata membuat malu negara yang diwakilinya.

Alys Harahap, wakil Konsul yang bekerja di perwakilan Inggrisdi Bali kepergok tengah berciuman dan berpelukan dengan narapidana narkoba asal Inggris juga, Julian Ponder.

Dilansir dari Dailymail, Senin (12/5/2014) wanita berusia 30 tahun itu tengah melakukan tugas kunjungan ke LP Kerobokan. Dan ketika sipir penjara melintas ketika perempuan yang menikah dengan seorang warga negara Indonesia ini, ternyata sedang berpelukan dengan Ponder.

Ponder dikenal sebagai 'Mr Big' di Bali, pria berusia 44 tahun itu merupakan pemimpin dari jaringan narkoba internasional yang menyebabkan seorang nenek, Lindsay Sandiford divonis mati karena tertangkap sebagai kurir narkoba milik Ponder.

Alys dan Ponder dikabarkan selingkuh sejak dua bulan terakhir. Diperkirakan keduanya saling tertarik ketika Alys mengunjungi sel Ponder setelah terlibat perkelahian dengan sesama tahanan.

Menurut kesaksian para sipir penjara, Alys hampir datang setiap hari untuk melihat Ponder, setelah napi narkoba ini terlibat keributan di dalam penjara.

Mereka juga dikabarkan kerap menghabiskan waktu bersama di klinik penjara dan juga di ruangan kepala penjara yang dipinjamkan khusus untuk anggota diplomat dan tamu negara.

Dari pihak Kemeterian Luar Negeri Inggris dikabarkan akan segera meyelidiki kasus ini, dan jika terbukti bersalah, Alys terancam dipecat.
(nay)
Komentar