Hari ini, BlackBerry Z3 Jakarta Dirilis di Indonesia Rp 2 Jutaan

Selasa, 13 Mei 2014 12:30
Hari ini, BlackBerry Z3 Jakarta Dirilis di Indonesia Rp 2 JutaanBlackBerry Z3 @blackberry.com
Dengan harga berkisaran Rp 2 juta-an, BlackBerry meluncurkan ponsel murah terbaru di Indonesia, Selasa (13/5), untuk menjadi pertahanan terakhirnya untuk menandingi Apple dan Samsung.

Z3 adalah nama dari produk terbaru BlackBerry tersebut, nama lain smartphone ini adalah BlackBerry Jakarta. Meskipun Z3 dirancang untuk Indonesia, tetapi tidak menutup kemungkinan akan dipasarakan di negara-negara berkembang lainnya. Ponsel ini adalah produk baru pertama kalinya BlackBerry sejak kepala eksekutif Jhon Chen mengambil alih kepemimpinan di perusahaan yang tertimpa krisis November lalu.

Produk Z3 ini adalah produk pertama dari hasil kerja sama perusahaan Kanada tersebut dengan raksasa teknologi Taiwan Foxconn. Perusahaan meyakini bahwa BlackBerry Z3 akan laris di Indonesia, disebabkan masih banyaknya pengguna BlackBerry di Indonesia. Tetapi para analisis tidak sependapat, mereka mengatakan bahwa pelopor budaya smartphone tersebut telah terlambat untuk kembali. Hal ini dikarenakan iPhone dan ponsel pengguna sistem operasi Android telah berkembang begitu pesat.

BlackBerry Z3 ini akan hadir dengan mengusung layar sentuh 5 inci, dan juga beberapa produk edisi terbatas yang bertuliskan "Jakarta". Kalian sudah bisa mendapatkan BlackBerry Z3 Jakarta di beberapa operator seluler.
(BY)
Komentar