Model Seksi Baby Margaretha dan Amel Alvi Berkelahi!

Senin, 12 Mei 2014 12:45
Model Seksi Baby Margaretha dan Amel Alvi Berkelahi!Baby Margaretha- Amel Alvi
Peristiwa mengejutkan terjadi saat acara ramah tamah para bintang film Main Dukun yang dilaksanakan di Prive, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (10/5) kemarin. Saat itu awak media yang sedang meliput acara tersebut dikagetkan oleh teriakan salah satu pemain film tersebut, Amel Alvi.

Amel yang saat ini sedang menjalin hubungan dengan Muji Massaid ternyata meneriaki Baby Margaretha yang saat itu baru saja tiba dalam acara tersebut, "Jangan gangguin cowok gue lo ya, dari tadi lo gangguin cowok gue terus," kata Amel sambil emosi, seperti yang dilansir Kapanlagi.com.

Bukan hanya meneriaki, Amel juga secara sengaja menyiram air yang ada didepannya tepat ke arah Baby. Hal tersebut memicu ketegangan yang membuat para pengunjung yang hadir menjadi bingung. Muji yang saat itu memang berada di samping Amel segera menenangkan kekasihnya dan melerai pertengkaran itu.

Sampai saat ini belum diketahui pasti penyebabkan Amel berani melakukan aksi yang tampak seperti adegan dalam sinetron tersebut. Setelah kejadian tersebut, ketiga pelaku pertikaian tersebut langsung meninggalkan acara.

Julia Perez yang saat itu memang hadir dalam acara tersebut mengaku terkejut dengan peristiwa mengejutkan tersebut. Jupe sepertinya trauma dengan peristiwa perkelahian. Pasalnya dia pernah berada dalam kondisi seperti itu dan membuatnya berada di penjara.

"Waduh apaan nih, gue gak tau nih. Kenapa jadi begini sih, gue ga tau apa-apaan ya," pungkasnya.
(my)
Komentar