Muncul Foto Selfie Pria Misterius dari Ponsel Curian

Jum'at, 09 Mei 2014 17:30
Muncul Foto Selfie Pria Misterius dari Ponsel CurianPelaku berhasil terekam aplikasi smartphone @tekno.liputan6.com
Peristiwa yang sedang hangat dibicarakan di Essex, Inggris adalah munculnya sebuah foto selfie orang yang tidak dikenal dari sebuah ponsel curian. Foto tersebut diketahui korban, setelah secara otomatis ponsel tersebut mengirim sebuah foto selfie orang misterius tersebut kepada korban.

Ponsel yang bermerek HTC tersebut adalah milik dari seorang mahasiswa yang telah diambil orang dari sakunya. Kepolisian setempat sudah mencoba untuk menghubungi orang yang ada di foto selfie tersebut.

Ponsel yang telah dicuri tersebut memiliki sistem keamanan yang canggih. Sistem yang akan memfoto otomatis, pengguna yang tidak berhasil membuka password ponsel tersebut. Seperti yang dilansir laman BBC, Kamis (8/5/2014).

Sebelumnya ada juga kejadian serupa yang menimpa seorang pencuri. Pencuri tersebut mencuri smartphone Samsung Galaxy S3 milik seseorang warga New York, Victoria Brodsky. Keapesan dialami pencuri tersebut setelah dia memfoto dirinya sendiri saat telanjang bersama pasangannya. Tanpa dia sadari, ponsel itu secara otomatis langsung muncul di aku DropBox milik korban.
(BY)
Komentar