Miley Cyrus Ajak Penggemar Cium Sesama Jenis di Konser Bangerz

Rabu, 07 Mei 2014 21:00
Miley Cyrus Ajak Penggemar Cium Sesama Jenis di Konser BangerzPenampilan Miley Cyrus di konser Bangerz London @dailymail.co.uk
Miley Cyrus kembali melanjutkan tur konser Bangerz di O2 Arena, London, Selasa (6/5/14). Namun, pelantun Wrecking Ball ini kembali membuat sensasi dan semakin liar. Miley dikabarkan meminta penggemarnya untuk berciuman sesama jenis di tengah konsernya.

Dikutip dari DailyMail, Miley Cyrus melakukan beberapa tindakan buruk di atas panggung. "Miley minum dan menyemburkan airnya ke arah penonton," ujar seorang penonton. "Dia menempatkan banyak orang-orang yang bermesraan sesama jenis di tengah para penonton dan menayangkan aksi mereka di layar besar."

"Dia berbicara tentang bagaimana kita harus menjadi diri sendiri," lanjutnya. "Dia berharap kami semua mabuk dan minum obat-obatan di sana."

Meski menimbulkan kontroversi, banyak penonton yang mengaku puas dengan konser Bangerz ini."Hal terhebat yang pernah kulihat #BangerzTour #MileyCyrus," kicau Lily Allen lewat Twitter.

Sempat tertunda karena sakit, Miley Cyrus melanjutkan konsernya. Mantan tunangan Liam Hemsworth ini akan menggelar 18 konser lagi. Dirinya juga akan tampil diBillboard Music Awards 2014 yang digelar di Las Vegas, pada 18 Mei mendatang.
(ec)
Komentar