Fitur Video Call Segera Hadir di BBM for Android dan iOS

Rabu, 07 Mei 2014 20:00
Fitur Video Call Segera Hadir di BBM for Android dan iOSIlustrasi BBM Video @theverge.com
Kabar bahagia bagi pengguna aplikasi BlackBerry di Android maupun iOS. Layanan BlackBerry Messenger (BBM) ini akan menambahkan fitur video call. BlackBerry memang untuk saat ini sedang serius menimbang supaya fitur video call ini bisa dirasakan para penggunanya. Seperti yang dikutip pada Softpedia (5/5).

David Proulx, Senior Director di BBM Business Development perusahaan BlackBerry mengatakan, "Kami masih berinvestasi dalam unsur-unsur organik yang mendorong pengguna. Ide kami adalah untuk membawa sebanyak mungkin fungsi ke aplikasi BBM."

Meskipun dengan hardwarenya, BlackBerry juga mempunyai produk terbesar seperti BlackBerry Messenger. Pengguna aktif BlackBerry Messengger ada puluhan juta dan pengguna terdaftar ada ratusan juta, hal ini menjadi jalan masuknya produk BlackBerry Messengger yang mempunyai pengaruh besar diperusahaan.

David menyatakan kemungkinan adanya iklan pada layanan BlackBerry Messengger tersebut tidak akan dipungkiri, tetapi hal itu tidak akan terlalu mengganggu para penggunanya.
(BY)
Komentar