Penampakan Bigfoot di Pegunungan Kanada

Kamis, 08 Mei 2014 09:30
Penampakan Bigfoot di Pegunungan KanadaBigfoot terekam kamera @youtube.com
Seorang pendaki asal Kanada mengupload video rekaman di YouTube yang diduga sebagai Bigfoot. Myles Lamont, pendaki tersebut mengatakan dia membuat rekaman tersebut pada 2012 lalu dipegunungan Tantalus Range, sebelah utara Vancouver.

Video tersebut kini telah ditonton sebanyak 260.000 kali di YouTube. Lamont mengatakan dia mengupload video tersebut untuk menunjukan pada teman-temannya. "Kami tidak bermaksud mencari perhatian. Kami juga tidak mengklaim penemuan aneh itu."

Video yang menunjukan adanya titik hitam kecil di pegunungan salju membuat Lammont semakin yakin itu adalah Bigfoot. "Saya yakin itu adalah Bigfoot. Saya bisa melihatnya secara jelas." Lamont juga menambahkan jika titik hitam tersebut bergerak sangat cepat.

Bagi banyak orang, Bigfoot dianggap cerita rakyat, atau bahkan tipuan populer. Seperti Oktober tahun lalu, sebuah penampakan Bigfoot di Pennsylvania ternyata diketahui sebagai batang pohon besar.



Meski demikian sejak lima tahun terakhir upaya penyingkapan sosok misterius itu telah menelan dana US$500.000. Penelitian itu dieberi kode Bigfoot Genome Project.
(nay)
Komentar