Inilah Alasan Wanita Mencampakkan Pria

Rabu, 07 Mei 2014 16:45
Inilah Alasan Wanita Mencampakkan PriaPertengkaran Sehat Membuat Langgeng Hubungan Suami-Istri @pontianak.tribunnews.com
Suatu hubungan pastinya akan memiliki akhir. Entah itu akhir yang bahagia ataupun akhir yang menyedihkan. Mungkin sangat menyakitkan bagi seorang pria yang tiba-tiba diputuskan oleh wanita.

Ketahuilah, hal tersebut bukanlah tanpa sebab. Mungkin ada suatu kesalahan yang tanpa sengaja Anda buat. Atau mungkin Anda mempunyai kebiasaan yang tidak disukai oleh wanita Anda.

Mengutip dari laman Ask Men, berikut alasan pria dicampakkan.

Racun persahabatan

Wanita sangat membenci pria yang meracuni persahabatannya. Jika Anda termasuk pria yang selalu ingin berdua dengan kekasih Anda sampai ia harus rela meninggalkan sahabat-sahabatnya, maka bersiaplah Anda untuk diputuskan.

Malas merawat tubuh

Wanita akan merasa bangga jika kekasihnya selalu merawat tubuh dan senantiasa terlihat tampan. Oleh karena itu jangan sampai Anda tidak merawat tubuh Anda.

Boros

Masalah keuangan merupakan salah satu masalah yang klasik dialami oleh sebagian pasangan. Namun jika masalah itu bersumber pada Anda yang begitu boros menghabiskan gaji untuk hobi dan bersenang-senang, bersiaplah menerima amarahnya.

Anak mami

Awalnya wanita akan merasa tersentuh dan memuja pria yang sangat menyayangi ibunya. Namun jika ibu selalu ikut campur dalam segala urusan dan Anda terus bergantung padanya, lama kelamaan wanita akan kesal. Belajarlah untuk mandiri.

Terlalu anak rumahan

Menghabiskan waktu dirumah dengan menonton televisi atau bermalas-malasan di rumah memang menyenangkan. Tapi kalau hak tersebut dilakukan sepanjang waktu, wanita akan merasa Anda kurang pergaulan dan malas.

Masih ingat mantan

Wanita akan merasa jengkel melihat pria selalu terbayang oleh masa lalunya. Tidak ada salahnya jika Anda ingin menyimpan kenangan Anda. Namun harap Anda ingat bahwa Anda saat ini hidup dengan wanita lain. Kemas kenangan tersebut, dan lupakan.

Cuek

Biasanya di awal hubungan, Anda rajin untuk bertanya tentang kehidupannya, keluarganya, atau bahkan teman-temannya. Namun jika Anda mendadak tidak peduli, wanita akan merasa sudah tidak dipentingkan lagi.

Tidak mesra

Kemesraan selalu bisa membuat hubungan menjadi lebih harmonis. Jika masing-masing Anda terlalu sibuk dengan rutinitas sehari-hari yang sibuk tanpa adanya kemesraan yang terjadi diantara Anda dan pasangan, hubungan akan menjadi hambar dan membosankan.

Sering cekcok

Pertengkaran kecil mungkin sudah biasa terjadi pada suatu hubungan. Namun jika intensitas pertengkaran tersebut terlalu sering, maka tidak adanya kecocokan pada Anda dan Pasangan. Bersiaplah Anda untuk putus dengannya.

Kehilangan ambisi

Setiap orang butuh semangan dan ambisi untuk hidup, namun jika Anda kehilangan itu semua maka seperti seorang yang menjalani hidup dengan pasrah. Wanita membenci hal tersebut. Sebaiknya Anda harus menjadi inspirasi bagi pasangan Anda.
(my)
Komentar