Samsung Galaxy Tab S, Tablet 8 Core dengan Sensor Sidik Jari

Rabu, 07 Mei 2014 19:45
Samsung Galaxy Tab S, Tablet 8 Core dengan Sensor Sidik JariIlustrasi @samsunggalaxi.blogspot.com
Tablet yang mengusung spesifikasi gahar Samsung Galaxy Tab S, seperti layar resolusi 2K, dilengkapi tombol home yang terintegrasi dengan sensor sidik jari, dan juga ditenagai oleh Prosesor 8 core. Informasi yang bersumber dari SamMobile akan membahas tentang Galaxy Tab S.

Informasi yang berdasarkan SamMobile, Samsung Galaxy Tab S ini akan menjadi Paling berkelas di antara tablet Samsunglainnyadengan fitur yang lengkap dan spesifikasi paling tinggi. Fisik yang mirip dengan smartphone Samsung Galaxy S5 konon akan diusung oleh Galaxy Tab S ini.

Diperkirakan Samsung Galaxy Tab S ini hadir dalam dua varian ukuran layar sentuh, yaitu 8,4 inci dan 10,5 inci. Kedua varian Galaxy Tab S mengusung layar berteknologi Super AMOLED Plus dengan resolusi 2k atau 2560 x 1600 piksel. Keunggulan Galaxy Tab S ini adalah adanya fitur sensor sidik jari yang terintegrasi pada tombol home. Peningkatan pada sektor keamanan hadir pada tablet ini.

Pada sisi kinerja ditenagai oleh chipset Exynos octa 5420 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A15 dan dipadukan prosesor quad core ARM Cortex-A7, Samsung Galaxy Tab S didukung serta oleh memori RAM 3GB dan pengolah grafis Mali T628.

Bukan hanya itu saja, Samsung Galaxy Tab S canggih ini juga dipersenjatai dengan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus yang mampu merekam video HD 1080p. Tablet ini juga didukung oleh kamera depan 2,1 megapiksel.

Samsung Galaxy Tab S ini akan hadir dalam dua varian, yaitu varian 4G LTE dan varian WiFi. Tablet Galaxy Tab S ini mampu menghasilkan skor tinggi di benchmar AnTuTu, yakni 35.268, seperti yang dilansir dari Phone Arena (05/05/2014).
(BY)
Komentar