Calon Bayi Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Laki-laki

Selasa, 06 Mei 2014 15:30
Calon Bayi Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Laki-lakiTeuku Wisnu dan Shireen Sungkar @lovelytoday.com
Shireen Sungkar kini usia kehamilannya sudah menginjak lima bulan. Untuk mengetahui jenis kelamin buah hatinya tersebut, Teuku Wisnu sudah melakukan USG. Meskipun tidak mempermasalahkan jenis kelamin, tetapi ia senang sekali anak pertamanya itu adalah laki-laki.

Di masjid Istiqlal, Jakarta, Wisnu mengatakan, "Alhamdulillah kondisi kehamilan aman, Sehat, gerak-gerak terus, USG cowok, Alhamdulillah," Minggu (4/5). Dia juga mengatakan, "Tapi cewek atau cowok nggak masalah. Yang penting jadi anak soleh, amin."

Dalam menjaga kehamilan istrinya Shireen, Wisnu pun semakin berhati-hati. Apalagi sebelumnya Shireen pernah juga dirawat di rumah sakit. "Dokter sarankan Shireen istirahat total biar nggak kelelahan dan tetap sehat," lanjutnya. "Harus istirahat, makan juga dijaga. Sekarang sih sudah mau makan, sebelumnya susah."

Shireen sementara itu, membantah kabar yang menyebutkan dirinya masuk rumah sakit lagi. Shireen mengungkapkan saat ini ia sedang ada di rumah. "Hi tweeps yang bilang aku di RS aku di rumah kok hehehehe," katanya, Senin (5/5).
(BY)
Komentar