Apple Luncurkan MacBook Air Tebaru, Lebih Ringan dan Tipis

Sabtu, 03 Mei 2014 12:00
Apple Luncurkan MacBook Air Tebaru, Lebih Ringan dan TipisMacBook Air @sidomi.com
Apple lagi-lagi memperkenalkan komputer versi terbaru dengan model Jinjing yang ringan dan tipis, MacBook Air, Selasa (29/4) memiliki tampilan pendahulunya tapi memiliki processor baru. Kegunaan processor terbaru ini, The Air bisa beroperasi lebih cepat ketika menangani tugas multi.

Rancangan ini memiliki bobot dan pilihan ukuran layar sama dengan yang lama, tidak cuma processor peningkatan juga dilakukan pada ketahanan baterei, anehnya harga lebih murah dari yang lama. Varian sebelumnya yang diluncurkan memakai processor Intel dual-core 1,3 GHz, sedangkan yang baru menggunakan Intel dual-core 1,4 GHz pada Juni tahun lalu.

Untuk ukuran 11 inci adalah US$ 899 (Rp 10,4 juta) sudah harga termurah, turun dari harga US$ 999 tahun lalu. Sedangkan ukuran 13 inci harga mulai US$ 999 (Rp 11,5 juta), juga lebih murah US$ 100 dari versi tahun lalu.

Ada dua pilihan storage, yaitu 128 GB dan 256 GB, dan memori 4 GB. Baterai Apple ini mempunyai daya lithium polymer 38 watt tahan sampai 9-12 jam, tapi itu juga tergantung dari pemakaian seperti mendengarkan iTunes non-stop maupun penggunaan internet nirkabel.
(BY)
Komentar