Metal! Nabilah JKT48 Nonton Hammersonic 2014

Hammersonic 2014 adalah konser pertama yang ditonton Nabilah JKT48

Selasa, 29 April 2014 14:45
Metal! Nabilah JKT48 Nonton Hammersonic 2014Nabilah JKT48 nonton konser Hammersonic 2014 @twitter/nabilahjkt48
Pesta metalhead Indonesia, Hammersonic 2014 yang menghadirkan beberapa band cadas lokal dan luar negeri berhasil menarik perhatian Nabilah JKT48.

Gadis cantik bernama asli Nabilah Ratna Ayu ini tampil cadas dengan kostum hitam-hitam dan menyimak semua band yang menggempur panggung Hammersonic tahun ini.

Dikutip dari Hai-Online, Nabilah mengaku datang ke konser yang digelar di Lapangan D Senayan ini saat malam hari."Iyaa, hehe..., kemarin aku nonton tapi datengnya malam, soalnya abis perform jadi nggak dari siang," kata Nabilah.

Nabilah menyaksikan beberapa aksi band metal lokal dan luar negeri, serta mengaku menyukai penampilan Burgerkill, Origin dan Belphegor.

"Aku nontonnya pas SiksaKubur, Jasad, Burgerkill, Origin, Fleshgod Apocalypse, Belphegor, Morbid Angel. Sebenernya semua suka, tapi paling suka banget pas Burgerkill, Origin sama Belphegor main," tambah Nabilah.

Uniknya, Hammersonic 2014 adalah konser pertama yang ditonton Nabilah JKT48. "Sebenarnya aku belum pernah nonton konser, sih, dan baru nonton konser tuh kemarin pas Hammersonic haha..., Sekalinya nonton konser, konser yang metal hahaha..., seru sih," ujar Nabilah kepada majalah Hai.Hammersonic 2014 membuat Nabilah JKT48 kecanduan musik metal. Dirinya juga menyempatkan diri untukberpose di Wall of Fame Hammersonic.
(ec)
Komentar