Alasan Istri Berselingkuh

Senin, 28 April 2014 19:30
Alasan Istri BerselingkuhAlasan Wanita Berselingkuh @mbahbintoro.com
Di dunia ini kadang kita melihat banyak seorang istri atau seorang perempuan berselingkuh. Hal tersebut sebagai bukti bahwa perselingkuhan saat ini bukan hanya terjadi pada pihak pria, namun wanita pun bisa berselingkuh. Namun hal apa saja yang membuat seorang wanita berselingkuh?

Ukuran organ intim seorang pria merupakan hal yang sangat menentukan mulai jaman purba hingga sekarang.

Dalam sebuah jajak pendapat, peneliti menanyakan kepada 545 istri nelayan di Kenya. Sebanyak 34 orang di antaranya mengaku berselingkuh. Penelitian menunjukkan bahwa para istri lebih cenderung berselingkuh bila pasangan memliki organ intim berukuran besar.

Data signifikan dengan hasil survey kaum Adam. Nelayan lebih yang mengaku istrinya berselingkuh memiliki ukuran alat vital yang cenderung lebih besar daripada nelayan yang memiliki istri setia.

Sedangkan penulis laporan menyebutkan bahwa wanita yang memiliki pasangan dengan ukuran organ intim lebih besar dikaitkan dengan hubungan di luar pernikahan. Seperti yang ditulis di Daily Mail.

Namun ilmuwan menambahkan bahwa data kualitatif menyebut wanita dengan pasangan yang memiliki organ intim lebih besar cebderung mengalami ras sakit dan tidak nyaman dalam hubungan seksual. Kondisi itu menghalangi kepuasan seksual yang diinginkan.
(my)
Komentar