BlackBerry Z3 Jakarta Diluncurkan Awal Mei 2014

Senin, 28 April 2014 10:50
BlackBerry Z3 Jakarta Diluncurkan Awal Mei 2014BlackBerry Z3 'Jakarta' @4nbb.com
John Chen, CEO BlackBerry mengatakan Blackberry Z3 atau yang santer disebut BlackBerry Jakarta akan dibuka preorde akhir April ini. Kepastian yang didapat BlackBerry Jakarta akan dilaunching pada 13 Mei nanti.

Pemberian nama Jakarta pada model terbaru BlackBerry ini disengaja, pasalnya Indonesia menjadi negara pertama yang mendapat kesempatan mencoba smartphone dari vendor asal Kanada tersebut.

BlackBerry Z3 memberikan semua yang ditawarkan BlackBerry 10, dengan feature produktivitas yang luar biasa serta komunikasi yang handal. Desain stylish dan layar sentuh BlackBerry Z3 hadir dengan harga yang terjangkau bagi pelanggan di Indonesia, konfirmasi John Chen.

Tidak hanya itu, dikabarkan untuk menyambut handset terbaru tersebut, akan diluncurkann serian BlackBerry Z3 edisi terbatas. Model tersebut akan hadir dengan tambahan tulisan Jakrta pada bagian belakang bodynya.

Dikutip dari GSM Arena, BlackBerry Jakarta ini dipersenjatai dengan layar qHD 5 inci, procesor Snapdragon 400 dual-core GHz, RAM 1,5GB, dan memori internal 8GB. Kamera depan Z3 beresolusi 1,1 megapixel, sementara kamera belakangnya beresolusi 5 megapixel.

Belum disebutkan secara resmi harga yang akan dibandrolkan, namun dikabarkan Blackberry Jakarta akan dibanderol kurang dari US$200 atau sekitar Rp2,3 juta.
(nay)
Komentar