Update OS BlackBerry 10.2.1: Apa yang Baru?

Sabtu, 12 April 2014 14:45
Update OS BlackBerry 10.2.1: Apa yang Baru?BB 10.2.1 @pocketnow.com
Ada sesuatu yang berbeda bila kamu masih menggunakan BlackBerry di tahun 2014. Sebagian terasa nostalgia, perasaan tak terhindarkan bila kamu masih menggunakan sebuah perangkat yang sudah 15 tahun melayani. Tapi yang terbesar adalah bila menyaksikan perangkat lunaknya: BlackBerry 10 adalah campuran dari keberhasilan pemikiran tradisional bersama pemikiran yang lebih eksotis yang tidak akan sering muncul. Sistem operasi terbaru BlackBerry ini telah disetujui oleh carrier (operator) di AS, dan menjanjikan pemutakhiran terhadap pengalaman menggunakan BlackBerry dan bila kamu adalah pengguna BlackBerry yang masih bertahan, maka kamu perlu untuk menengoknya.

BlackBerry pertama kali mengumumkan pembaruan ini pada Januari yang lalu, akan tetapi operator seluler di AS masih belum menyetujui pembaruan tersebut. BB 10.2.1 memang memberikan peningkatan kepada BlackBerry Hub, menciptakan penyederhanaan dalam menelepon, pesan di lock screen, kemampuan membuka layar dengan sandi gambar, beberapa pengaturan baru, kemudian juga beberapa dukungan grup baru dalam SMS dan email. Selain itu, BB juga menawarkan membaca browser secara offline (ini pasti akan membantu kamu dalam bekerja dan belajar), peningkatan sinkronisasi, pembaruan aplikasi otomatis, device manager baru, dan juga pemutakhiran Perusahaan.

Di sisi hiburan, BlackBerry juga menambahkan FM Radio pada BlackBerry yang memiliki FM Tuner terpasang. Lebih hebat lagi: Aplikasi pihak ketiga dari Android akan dipasang dengan lebih mudah!

Itu merupakan perubahan yang sangat besar – dan bahkan masih belum merupakan daftar menyeluruh! Tim BlackBerry nampaknya bekerja keras untuk bisa menarik perhatian pasar terhadap perangkat yang pernah melegenda ini.



Jadi bila kamu masih setia terhadap BlackBerry, maka kamu perlu memberinya kesempatan untuk menemani kamu. Karena BlackBerry dengan OS terbaru memungkinkan kamu untuk melakukan semua aktivitas kantoran dan hiburan dengan mudah, selain tentu saja mendukung kehidupan sosial kamu.
(sid)
Komentar