Serunya Berendam Air Panas di Pinggir Pantai

Kamis, 03 April 2014 15:00
Serunya Berendam Air Panas di Pinggir PantaiPantaiAirPanas @acara-event.com
Jika Anda tinggal di pegunungan dan terdapat sumber air panas di area tersebut, tentu akan nyaman berendam di air panas di tengah udara gunung yang dingin dan sejuk. Tetapi, tidak demikian dengan sumber air panas satu ini.

Bayangkan, berendam di air panas sambil melihat pemandangan laut lepas di tengah udara terik. Sumber air panas satu ini justru berada di tepi pantai.
Di Selandia Baru terdapat Pantai Air Panas, dan Anda akan menemukan pemandangan tersebut.

Disini pula Anda akan melihat banyak wisatawan menggali pasir pantai dalam-dalam untuk menemukan sumber air panas yang tersimpan di bawah pasir.

Sebagaimana dikutip dari Amusingplanet, Selasa (4/9/2013), setelah menggali lubang di pasir pantai, lubang tersebut akan terisi dengan air panas alami yang mengandung berbagai macam mineral, seperti kalsium, magnesium, potasium, silica, dan fluorine.

Disamping itu setelah lelah menggali, Anda pun bisa langsung masuk ke dalam lubang tersebut dan menikmati berendam air panas sambil melihat pemandangan pantai yang indah.

Jika anda suka akan keramaian, mungkin pantai ini cocok untuk Anda, karena pantai ini setiap tahunnya didatangi sekitar 130.000 wisatawan. Lokasinya berada di pesisir timur Semenanjung Coromandel, Selandia Baru. Jaraknya sekira 175 kilometer dari Ibu Kota Selandia Baru, Auckland.
(Bgs)
Komentar