5 Tipe Pria Berdasarkan Tempat Tongkrongan

Kamis, 03 April 2014 05:00
5 Tipe Pria Berdasarkan Tempat Tongkronganilustrasi @cosmopolitan.co.id
Pada beberapa kota besar telah banyak dijamuri kafe dan bar, restoran juga jadi pilihan yang asyik untuk menghabiskan waktu. Sambil berbincang hangat dengan teman dan kerabat, pengunjung akan dimanjakan dengan menu minuman-minuman favorit di tempat tersebut.

Tahukah Anda, bahwa lokasi nongkrong juga bisa mencerminkan kepribadian seseorang?

Ada banyak alasan mengapa seseorang memilih lokasi bersantai yang itu-itu saja. Mungkin karena suasana, menu atau konsep yang memikat hati. Apapun itu yang pasti, setiap alasan dalam memilih tempat minum mencitrakan kepribadian seseorang.

Bila Anda sedang mendekati pria tertentu, mungkin tidak ada salahnya mengintip lokasi nongkrong favoritnya untuk mengetahui lebih jauh tentang karakternnya. Berikut 5 tipe pria yang bisa diketahui berdasarkan tempat tongkronganya :

Bar Tertutup

Hal ini berarti dia mengetahui seluk-beluk kota dengan baik, yang juga berarti bahwa dia seorang peneliti. Selain itu, kerap nongkrong di Bar tertutup sedikit menjelaskan bahwa dia mempunya karakter yang tertutup.

Gastropub

Pada umumnya, tempat ini juga menawarkan menu-menu eksperimental yang diciptakan para chef. Gastropub adalah perpaduan restoran dan pub. Apabila pria incaran Anda lebih memilih gastropub sebagai lokasi favorit menghabiskan waktu, itu berarti dia adalah seseorang yang up-to-date, hype dan gemar bersenang-senang. Soal uang, bisa jadi dia royal.

Restoran

Pria ini adalah tipe klasik yang bekerja sesuai jadwal. Hal ini juga berarti dia orang yang tradisional, yang lebih memilih menghabiskan waktu dengan makan malam yang tenang daripada mendengar suara gemuruh musik.

Rumah

Apabila dia kerap langsung pulang ke rumah setelah jam kerja, itu menandakan dia adalah pria rumahan. Mungkin dia lebih senang menghabiskan waktunya dengan keluarga di rumah.

Klub

Nah,yang satu ini sudah bisa dipastikan dia adalah penggila pesta. Akhir minggunya selalu dihabiskan dengan pesta di klub.

Garasi

Tipe ini adalah pria yang serius dengan hobinya, entah itu mengutak-atik mobil atau motor, atau hanya sekedar melampiaskan hasrat pada alat musik. Dia juga tipe orang yang tahu bagaimana harus bersikap di depan orang lain.
(Bgs)
Komentar