6 Cara Kembalikan Gairah Seksual Saat Hamil

Rabu, 26 Maret 2014 21:00
6 Cara Kembalikan Gairah Seksual Saat HamilIlustrasi @blogs.denverpost.com
Saat hamil, seringkali wanita merasa kurang bergairah atau malah sama sekali malas berhubungan seksual. Salah satu penyebabnya ialah rasa khawatir hubungan seks akan memberi dampak buruk pada kehamilan. Ups! Padahal faktanya, berhubungan seks saat hamil justru memberi beragam efek baik.

Ingin mengembalikan gairah seksual seperti sebelum Anda hamil? Yuk coba 6 cara yang dibagikan oleh iDiva ini.

1. Tentukan saat yang tepat

Sebaiknya ketika hamil lupakan keinginan untuk berhubungan seks quickie. Tentukan waktu yang tepat dan luang sehingga Anda dan pasangan dapat berhubungan seks dengan intim dan mesra tanpa terburu-buru. Setelah itu, pastikan Anda berdua masih memiliki waktu untuk saling bercengkrama dengan akrab.

2. Cobalah variasi posisi seks yang lain

Bercinta ketika sebelum hamil dengan saat hamil tentu menuntut posisi yang berbeda. Ini saat yang tepat untuk mencoba gaya baru loh.

3. Kenakan pakaian yang seksi dan nyaman

Jangan sungkan memamerkan baby bump Anda ke pasangan. Beberapa pria justru menganggap tubuh pasangannya ketika hamil sangat seksi. Kenakan pakaian tipis dengan bahan menerawang yang seksi untuk menggoda si dia.

4. Olahraga

Selain melepas hormon endorfin yang membuat bahagia dan rileks, berolahraga juga melancarkan peredaran darah yang membuat libido Anda membaik.

5. Berbicara intim dengan pasangan

Ketika sesi foreplay yang panjang dan panas, jangan lupa untuk mengatakan hal-hal yang seksi dan menggoda pada pasangan. Bukan hanya dia yang jadi panas, Anda juga.

6. Kejutan

Beri kejutan seksi pada pasangan. Ini selain membuat gairah seksual bertambah, juga sebagai bentuk pernyataan cinta Anda kepada dirinya. Wow.

Berhubungan seks saat hamil masih boleh Anda lakukan asal dengan wajar dan masih memperhatikan kesehatan janin Anda. Oleh karena itu terapkan tips di atas untuk membangkitkan gairah seksual Anda saat hamil.
(nik)
Komentar