Bocoran Samsung Galaxy F - Tidak Resmi Namun Menarik

Kamis, 20 Maret 2014 15:00
Bocoran Samsung Galaxy F - Tidak Resmi Namun MenarikSamsung Galaxy F @pocketnow.com
Meskipun saat ini fans Samsung tengah bersuka ria menimang produk terbaru Samsung, Galaxy S5. Ternyata Samsung sudah mengambil langkah jauh dengan mempersiapkan suksesor dari Samsung Galaxy S5 ini.

Beberapa waktu yang lalu dirumorkan bahwa Samsung akan mengeluarkan varian baru Galaxy, yaitu Samsung Galaxy F. Spesifikasi dan materi high end telah disiapkan untuk ponsel "F" pertama ini. Desainer Ivo Maric telah mengumpulkan konsep Samsung Galaxy F ini agar bisa kamu nikmati juga.

Samsung Galaxy F

Dari foto tersebut, kita dapat mengetahui desain menyatu dengan lapisan logam di bagian belakang serta tombol di bagian sisi-sisinya. Di atas baterai yang bisa dilepaskan, terdapat kamera dengan penataan yang sama dengan S5, dengan tombol flash dan monitor/sensor denyut jantung. Sebuah flap di bawah mengindikasikan perangkat yang mirip S5 ini juga tahan lair, serta keberadaan tombol home dengan cincin yang bersinar di bagian luar, mirip iPhone S5.

Taktik ini mengingatkan pada kebiasaan Samsung, di mana setelah merilis sebuah perangkat super smartphone, maka Samsung akan kemudian membuat versi murah yang dapat dijangkau oleh siapa saja, dengan gambaran fasilitas yang mirip dengan ponsel andalannya. Kali ini, model utama Samsung nampaknya adalah perangkat yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu, yaitu Samsung Galaxy S5.

Meskipun baru sekedar konsep, banyak yang berharap agar fitur-fitur tertentu sudah sangat disediakan. Mungkin ponsel ini bila telah diluncurkan dapat bersaing dengan kelompok pembuat smartphone yang kurang lebih serupa.
(sid)
Komentar