Model-model Seksi Berbikini di Video Keselamatan Air New Zealand

Rabu, 12 Februari 2014 15:15
Model-model Seksi Berbikini di Video Keselamatan Air New Zealand
Maskapai Air New Zealand merilis video keselamatan terseksi dengan melibatkan model-model seksi berbikini dari majalah Sport Illustrated. Video berjudul Safety in Paradise ini diklaim sebagai video keselamatan terseksi di dunia.

Video ini dirilis pada 12 Februari 2014, bertepatan dengan ulang tahun majalah Sport Illustrated. Karena terlalu seksi, video ini mendapat kecaman dari banyak pihak.

"Katakanlah saya naik pesawat, sebagai seorang wanita, untuk keperluan bisnis atau sesuatu yang serius. Dan saya merasa terganggu karena wanita-wanita berbikini yang daya seksualnya tinggi ini," ungkap Deborah Russell, tokoh feminis sekaligus dosen Massey University di Selandia Baru, seperti dilansir dari Sydney Morning Herald, Selasa (11/2/14).

Sebelumnya, Air New Zealand beberapa kali membuat video keselamatan yang unik, salah satunya menampilkan The Hobbit. Air New Zealand juga sempat menampilkan komedian Amerika Serikat, Betty White dan rapper Snoop Dog. Deborah mengatakan tak keberatan menonton video-video keselamatan sebelumnya, namun tidak untuk kali ini.

Model Sports Illustrated Swimsuit Christie Brinkley mengaku senang tampil dalam video ini. "Saya senang dengan naskah dan momen yang tak terduga dalam video tersebut," tutur Christie.

Rod Brodie, Head of Marketing di University of Auckland Business School menilai jika Air New Zealand tidak akan dikecam karena video keselamatan seksi ini. "Orang tidak akan memboikot maskapai karena video keselamatannya," komentar Rod Brodie.

Air New Zealand juga melakukan pengetesan kepada masyarakat dan staf untuk memastikan video keselamatan seimbang antara hiburan dan pesan keselamatan yang disampaikan. Selamat dan bergairah, kenapa tidak!

Video pembuatan Safety in Paradise.

(ec)
Komentar