Video: Maroon 5 dan Katy Perry Bawakan Lagu The Beatles

Rabu, 12 Februari 2014 01:00
Video: Maroon 5 dan Katy Perry Bawakan Lagu The BeatlesMaroon 5, Katy Perry, John Mayer @aceshowbiz.com
Untuk merayakan ulang tahun ke-50 The Beatles, beberapa musisi dunia seperti Katy Perry, John Mayer dan Maroon 5 membawakan lagu-lagu hits The Beatles di The Ed Sullivan Show (9/2/14).

Selain Katy Perry, John Mayer dan Maroon 5, acara ini juga menampilkan Keith Urban dan dua personal The Beatles, Ringo Starr dan Paul McCartney.


Maroon 5 membuka acara dengan membawakan lagu All My Loving dan Ticket to Ride, sedangkan Katy Perry menyusul dengan menyanyikan Yesterday.


Giliran kekasih Katy Perry, John Mayer membawakan Don't Let Me Down bersama Keith Urban. Ringo Starr dan Paul McCartney menyanyikan lagu BirthdayGet Back, dan Sgt. Pepper's Lonely Hearts Club.

"Aku sangat antusias untuk kembali ke sini. Sudah puluhan tahun sejak kita manggung bareng terakhir kali, dan sekarang kita di sini lagi, di panggung ini. Kita kira waktu itu ada ratusan orang penonton yang hadir di sini," ungkap Ringo Starr.

"Rasanya seperti kembali ke sekolah lamamu kan? Panggung ini terlihat kecil sekarang, dulu kita kira ini benar-benar panggung yang besar." sambung Paul seperti yang dikutip dri Aceshowbiz.
(ec)
Komentar