Samsung Galaxy S4 KitKat Siap Diluncurkan

Senin, 10 Februari 2014 16:00
Samsung Galaxy S4 KitKat Siap DiluncurkanSamsung Galaxy S4 @techcrunch.com
Apakah kamu merasa ?gatal? untuk segera merasakan Android 4.4 KitKat, sedang kamu memiliki perangkat yang mumpuni, yaitu Samsung Galaxy S4? Ada cara yang lebih cepat untuk menjadikan kamu memiliki KitKat lebih cepat, yaitu bila perangkat kamu adalah Samsung Galaxy S4 edisi Google Play. Bila tidak, maka kamu harus menunggu sedikit lebih lama.

Musim gugur yang lalu, beberapa minggu sebelum rilis KitKat, Samsung mengeluarkan pengumuman tentang beberapa perangkatnya yang akan mendapatkan pembaruan Android 4.4 KitKat, termasuk Galaxy S4. Menurut informasi tersebut, update akan diluncurkan di bulan Januari. Namun hingga akhir bulan kemarin, ternyata yang ditunggu tidak terjadi. Namun ternyata diam-diam update tersebut sudah dilaksanakan untuk model Samsung Galaxy S4 tertentu di Korea Selatan.

Secara spesifik, di sini yang mendapatkan pembaruan KitKat adalah model Samsung Galaxy S4 yang menggunakan Snapdragon 800 LTE-A. Namun Samsung menjanjikan bahwa tak lama lagi mereka akan mendistribusikan KitKat pada model-model lainnya.

Android 4.4 KitKat memang tengah banyak dinantikan oleh para pemilik perangkat high end karena disebut-sebut sebagai versi paling sempurna Android selama ini. Apalagi KitKat dijanjikan memiliki sistem manajemen RAM yang bagus, sehingga bahkan akan baik digunakan untuk perangkat low end. Ini tentu saja menjadikan penasaran pada pemilik perangkat yang dijanjikan akan langsung mendapatkan update KitKat.

Galaxy S4 termasuk salah satu lini smartphone terlaris Samsung dengan penjualan tinggi di seluruh dunia. Spesifikasi yang dimilikinya tentu saja sudah mumpuni untuk mendapatkan pembaruan KitKat. Apalagi Samsung telah mengumumkan bahwa Samsung Galaxy S4 adalah salah satu perangkatnya yang pasti akan langsung mendapatkan pembaruan KitKat.

Jadi, jika kamu memiliki perangkat ini, sabarlah menanti sedikit lama lagi untuk mendapatkan OS yang dinantikan tersebut.
(sid)
Komentar