Perampok Nyebur Kali dan 5 Aksi Perampokan yang Gagal (Lucu)

Ditinggal Komplotannya Saat Buang Air

Sabtu, 08 Februari 2014 04:00
Perampok Nyebur Kali dan 5 Aksi Perampokan yang Gagal (Lucu): Ditinggal Komplotannya Saat Buang Air
Malang betul nasib Parlindungan Saragih (PS). Setelah melakukan aksi perampokan di sebuah Apotek Sana Farma, Jl. Dewi Sartika No. 3C, Jakarta Timur, pria berusia 30-an ini ingin buang hajat atau buang air.

Apesnya, dirinya justru ditinggal kabur komplotannya. Hal ini membuat aksi mereka terbongkar. Pasalnya, PS yang kesal mengoceh kepada polisi setempat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengungkapkan jika pencurian ini terjadi pada pertengahan Mei 2013. Komplotan perampok ini berjumlah 4 orang. Mereka berkeliling mencari sasaran khusus yaitu ruko (rumah toko) yang sedang ditinggal pemiliknya alias kosong. Berbekal satu unit mobil Toyota Avanza B 1026 KYF, yang dikemudikan tersangka PS.

Mereka merampok apotek tersebut dan kabur membawa sejumlah barang berharga. Dalam pelariannya, mereka mampir di Rest Area Jati Asih. PS ingin buang hajat. Sialnya, ketiga pelaku lainnya memutuskan kabur.

Sontak PS, yang merasa bertanggung jawab atas karena menyewa mobil tersebut atas namanya, lapor ke petugas rest area dan dilanjutkan ke Patroli Jalan Raya (PJR). Anggota PJR kemudian menyisir Jalan Tol Cikampek dan menemukan mobil tersebut terparkir dipinggir jalan.
(lpap)
Komentar