Mulai Juni 2014, Garuda di Dada Liverpool

Rabu, 29 Januari 2014 12:30
Mulai Juni 2014, Garuda di Dada LiverpoolIan Ayre dan Emirsyah Satar @kompasiana.com
Mulai Juni 2014, logo Garuda Indonesia akan terpampang di jersey latihan Liverpool. Maskapai penerbangan Indonesia mengumumkan peningkatan dan mengembangkan kerjasama mereka dengan The Reds di Anfield, Senin (27/1/14).

Ini merupakan peningkatan kerjasama kedua Liverpool dan Garuda Indonesia yang sudah berlangsung sejak 2012. Acara ini dihadiri Managing Director Liverpool Ian Ayre dan Direktur Utama Garuda Emirsyah Satar. Manajer Liverpool Brendan Rodgers bergabung belakangan untuk menjabat tangan.

"Kami juga sudah membawa seluruh pemain ke Jakarta tahun lalu. Sambutan pendukung di sana sungguh luar biasa," ujar Ian Ayre, seperti yang dikutip dari Detik Sport.

"Rencana kami adalah untuk bisa bekerjasama dengan global brand. Premier League, dengan salah satunya Liverpool, adalah global brand," kata Emirsyah.

"Kami juga melihat Liverpool tidak hanya sekadar besar, tetapi juga punya sejarah dan kultur. Ini sejalan dengan Garuda," tegasnya.

Pengembangan kerjasama ini juga dilakukan untuk meningkatkan durasi penayangan logo Garuda Indonesia pada LED di sisi lapangan Anfield. Kerjasama ini berlangsung selama dua musim mulai dari 2014/15 hingga 2015/16.
(ec)
Komentar