Jawaban Ngawur Angel Lelga di Mata Najwa

Sabtu, 18 Januari 2014
Jawaban Ngawur Angel Lelga di Mata NajwaAngel Lelga @kompas.com
Angel Lelga yang maju sebagai caleg menjadi sorotan dan mendapat banyak kritikan di dunia maya. Hal ini karena Angel Lelga memberikan jawaban ngawur saat menjadi bintang tamu Mata Najwa.

Angel Lelga mendapat beberapa pertanyaan, termasuk pengaruh penampilan vulgar Angel Lelga dalam film Susuk Pocong dan Rintihan Kuntilanak Perawan dengan langkahnya maju sebagai caleg.

"Masyarakat kita pintar. Mereka tidak lagi melihat background, tapi sosok calon pemimpin itu yang mereka lihat. Banyak politisi yang sekarang berprestasi, contohnya Nurul Arifin. Dia juga pemain. Tapi saya bukan pemain film itu, hanya horor saja. Artinya, mereka berguna untuk masyarakat. Sekarang masyarakat yang melihat itu," ucap Angel.

Angel Lelga yang menjadi caleg PPP ini juga kembali ngelantur saat ditanyai tentang pengetahuannya mengenai partai Islam.

"Kalau partai Islam saat ini kan sedang merosot. Kenapa? Sejak saya turun terus ke dapil, saya melihat mungkin partai Islam tidak terlalu memakai banyak strategi, sehingga punya trik-trik yang luar biasa dengan partai lainnya."

"Saya melihat partai lain melakukan intimidasi luar biasa dengan masyarakat. Seperti kalian harus memilih, nanti kami berikan sesuatu buat kalian. Kalau PPP mengajak masyarakan pengajian, istiqomah."

"Saya tidak berjanji ke masyarakat. Karena saya selalu berkata bahwa ketika pemimpin yang banyak janji, di situ banyak kebohongan. Tapi saya butuh dukungan mereka. Begitu mereka mendukung saya, saya raih suara itu. Saya ingin ada perubahan di dapil saya. Saya sentuh masyaakat dan saya katakan pada mereka, tujuan saya tidak hanya DPR RI saja."
(ec)
Komentar