UFO Melintas di Atas Stadion Werder Bremen Jerman

Kamis, 09 Januari 2014 21:15
UFO Melintas di Atas Stadion Werder Bremen JermanWeserstadion @wikipedia.org
UFO (Unidentified Flying Object) dilaporkan terbang rendah sekitar 300 meter di atas markas Werder Bremen, Weserstadion, pada 7 Januari 2014.

Pihak keamanan Jerman tengah menginvestigasi penampakan UFO ini di atas Kota Bremen, Jerman ini. UFO tersebut diklaim terbang cukup lama hingga akhirnya hilang.

Seorang jurnalis Jerman yang tak disebutkan namanya sempat merekam UFO yang terbang di atas Werserstadion. Video tersebut memperlihatkan sebuah benda bercahaya terang yang terbang melayang di atas kota. Benda itu sempat menghilang, kemudian terlihat lagi, lalu kembali lenyap.

Kepolisian setempat mengatakan jika UFO itu mampir ke langit Kota Bremen setidaknya selama tiga jam. Radar bandara setempat juga sempat menangkap gerakan sebuah pesawat tak dikenal, tapi gerakan pesawat itu kemudian menghilang.

"Kami tidak tahu apa itu, tapi yang jelas memang ada sesuatu," ungkap juru bicara kepolisian Bremen seperti yang dikutip dari 101GreatGoals (9/1/14).

Untungnya, saat UFO melintas di atas Weserstadion, tidak ada pertandingan Werder Bremen. Bundesliga tengah libur musim dingin, dan baru mulai dilanjutkan pada 26 Januari 2014. Werder Bremen akan menjamu Eintracht Braunschweiger di Weserstadion.

Sebelumnya, UFO juga terlihat melintas di Bandara Bremen Jerman. [Baca: UFO Ganggu Penerbangan Bandara Bremen Jerman]
(ec)
Komentar