Foto Farah Quinn di Meksiko Bikin Heboh Facebook

Rabu, 08 Januari 2014 03:00
Foto Farah Quinn di Meksiko Bikin Heboh Facebook
Chef seksi Farah Quinn membuat heboh Facebook dengan mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya di bawah rambu-rambu saat dirinya berada di Meksiko.

"Hola Amigo #CobaMexico", tulis Farah Quinn di keterangan foto tersebut. Foto yang diunggah di akun Facebook dengan username ItsFarahQuinn ini mendapat banyak respon, ada lebih dari 27 ribu orang memberikan like, 250 share dan lebih dari 1000 komentar.

Farah Quinn seksi Meksiko

Sebagian besar menilai jika Farah Quinn menghubungkan rambu-rambu jalan bergelombang dengan payudaranya. Namun, ada juga orang yang menilai jika foto ini hanya lucu-lucuan saja.

"Agh...aq ngeliat nya biasa az, gk da yg perlu d permasalahkan..aq rasa mbak farah hanya ingin lucu2an...n pakaian nya pn sopan gk da yg memperlihatkn sesuatu hanya orng yg punya pikiran dangkal z yg ngeliat ne sesuatu yg merusak adat ketimuran... d sekitar qt lebih bnyak yg berpakaian tidak sopan memperllihatkan aurat n berprilaku kebarat2an, knp tdk ada yg berani menegur???" salah satu komentar yang mendukung Farah Quinn.

Kalau menurut kalian?
(ec)
Komentar