Istri Habiskan Rp 669 Juta untuk Temukan Bukti Suaminya Selingkuh

Rabu, 08 Januari 2014 01:45
Istri Habiskan Rp 669 Juta untuk Temukan Bukti Suaminya SelingkuhIlustrasi pria selingkuh @divaasia
Wanita ini rela mengeluarkan uang lebih dari Rp 669 juta untuk membuktikan suaminya berselingkuh.

Wanita yang tidak disebutkan namanya ini berprofesi sebagai dokter gigi, dirinya mencurigai suaminya yang seorang kepala investasi berselingkuh dengan dua orang wanita.

Untuk membuktikannya, sang istri menyewa detektif swasta untuk mematai-matai suaminya dan menemukan bukti perselingkuhan. Wanita yang sudah memiliki dua orang ini membutuhkan bukti perselingkuhan karena dirinya menggugat cerai pria yang telah menikahinya selama 9 tahun ini.

Mata-mata yang dia sewa telah bekerja selama 213 jam atau lebih dari 26 hari dengan menghabiskan biaya USD 195 atau sekitar Rp 2,5 per jam. Dirinya juga mengeluarkan biaya Rp 165 ribu untuk setiap pemeriksaan data forensik dari ponsel dan laptop milik suami.

Hakim pengadilan yang menangani kasus peceraian ini menilai jika biaya tersebut tidak masuk akal karena sangat mahal. Hakim juga menjelaskan jika dari 26 hari, mata-mata tersebut sudah membuktikan suaminya selingkuh dalam waktu tiga hari.

"Mengingat bahwa istri mencurigai suami memiliki hubungan yang tidak benar dengan dua wanita lain sebagai alasan untuk perceraian, ada bukti yang sudah cukup pada 10 September (tiga hari) untuk mendukung permohonannya," kata hakim seperti dilansir dari Diva Asia, Selasa (7/1/2014).
 
Anehnya lagi, hakim juga bingung darimana pasangan ini bisa membayar tagihan biaya mata-mata tersebut karena harta benda kedua pasangan ini tidak cukup.
(ec)
Komentar