Benda Unik yang Diminta Bayi 10 Bulan Kepada Santa Claus

Selasa, 07 Januari 2014 08:30
Benda Unik yang Diminta Bayi 10 Bulan Kepada Santa ClausIlustrasi @liniberita.com
Natal selalu identik dengan kehadiran paman bertubuh gendut dengan baju merah dan jenggot putih, Ya, dialah Santa Claus! Santa Claus atau Sinterklas diceritakan hadir di malam natal dan memberi hadiah natal pada anak yang tidak nakal sepanjang tahun itu. Hadiahnya pun tergantung permintaan si anak. Wah.

Lalu bagaimana dengan bayi berumur 10 bulan? Apa sih yang mereka minta pada Santa? Dalam daftar keinginan yang dibuat bayi 10 bulan ini, tertulis keinginan-keinginan yang lucu dan menarik. Apa ya?

Yang mereka minta bukan susu, diapers, biskuit, atau bahkan mainan loh. Berikut ini adalah daftar yang diminta bayi 10 bulan tersebut seperti disadur dari huffingtonPost.

Kabel laptop dan colokan listrik

Si bayi menulis bahwa dua hal ini adalah yang paling ia inginkan sebagai hadiah natal. Ia menginginkan kabel laptop yang sama seperti milik ibunya.

Satunya adalah kabel colokan listrik. Benda yang seringkali terlarang untuk ia sentuh ini justru adalah benda yang paling ia inginkan. Lebih spesifik, bayi umur 10 bulan ini menginginkan kabel colokan dengan lampu yang dapat menyala merah atau oranye ketika berfungsi.

Tempat tisu di kamar mandi

Tempat tisu berbentuk roll yang dapat berputar ketika mengeluarkan tisu menjadi keinginan berikutnya. Sang bayi rupanya senang memainkan ini dan berharap memiliki hal yang sama di tempat tidurnya.

Satu set kunci

Gerombolan kunci metal yang dapat membuat suara bergemericing ketika disentuh ini sangat menarik perhatian bayi 10 bulan ini rupanya. Mereka tertarik untuk memainkan dan memasukan set kunci ini kedalam mulut.

Ia berharap Santa dapat memberi satu set kunci yang sama. Hmm mungkin yang terbuat dari plastik?

Kacamata

Bosan mengambil milik orang lain, bayi 10 bulan ini menginginkan kacamata baca untuknya sendiri.

Isi tong sampah

Bayi 10 bulan ini selalu merasa tertantang setiap kali melihat tong sampah dengan isi yang penuh. Ia merasa, tong sampah menyimpan berbagai isi yang terduga, seperi bola kapas bekas hingga benang.

Selain itu, ia pun merasa gembira kala mengenakan tong sampah sebagai topi..

Lubang di lantai atau dinding

Memasukkan jari kedalam lubang di dinding atau lantai, dan membuatnya semakin lebar dirasa sangat menyenangkan bagi bayi 10 bulan ini. Ia menginginkan satu.

Smartphone

Tanpa tau apa kegunaan sesungguhnya untuk smartphone, para bayi ini merasa tertarik dengan warna, gambar atau suara yang keluar dari benda ini. Ia pun menginginkan satu smartphone setelah melihat sang ibu dan ayah tak pernah lepas dari benda ini.

Makanan anjing

Sang anjing terlihat sangat menyukainya, dan memakannya dengan lahap. Ini membuat bayi 10 bulan ini penasaran dan menginginkan makanan yang sama.
(nik)
Komentar