Seks Tak Puas, Courtney Stodden Ceraikan Suami

Jum'at, 27 Desember 2013 09:00
Seks Tak Puas, Courtney Stodden Ceraikan SuamiCourtney Stodden dan Doug Hutchison @hollywoodtake.com
Courtney Stodden (19) meminta cerai kepada suaminya Doug Hutchison (53), meski awalnya Courtney sendiri mengaku mampu menerima Doug yang lebih tua dengan apa adanya. Namun kini nyatanya masalah ranjang menjadi penyebab retaknya rumah tangga keduanya.

Courtney sendiri memutuskan berpisah dengan Doug setelah menjalani pernikahan selama 2,5 tahun. Diungkapkan oleh Courtney di usianya yang baru menginjak 19 tahun sangat normal jika dirinya masih sangat menginginkan seks, sedangkan di usia Doug yang sudah lebih dari setengah abad membuatnya tak lagi mampu memenuhi kebutuhan istrinya tersebut.

Namun tak lama dari perceraiannya tersebut kini Courtney sudah terlihat kembali menggandeng seorang model pria muda. Nampaknya Courtney benar-benar tak cukup puas dengan kehidupan seks bersama suaminya yang lebih tua, kini ia pun lebih memilih menjalani hubungan dengan pria seumurannya.

Pacar baru Courtney Stodden @eonline.com

"Mereka memiliki momen yang baik. Dia benar-benar pria baik dan dia sudah siap untuk berkencan dengan Courtney lagi," ujar seorang sumber seperti dikutip Contactmusic, Jumat (27/12).
(rha)
Komentar