Terinspirasi Fenomena Para Gadis Belia, iMeyMey Rilis Lagu Cabe-cabean

Sabtu, 21 Desember 2013 07:00
Terinspirasi Fenomena Para Gadis Belia, iMeyMey Rilis Lagu Cabe-cabeaniMeyMey @twitter/imeymey_
Istilah Cabe-cabean yang lagi populer belakangan ini membuat penyanyi iMeyMey meluncurkan single anyar berjudul Cabe-cabean.

"Dengan Lirik yang mudah diingat, ditambah lagi iringan music easy listening membuat lagu ini mudah disukai oleh pencinta music dari khususnya kalangan remaja. Kebetulan nuansa reggae dan disko kental disini," kata iMeyMey saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, seperti yang dikutip dari KapanLagi.

Wanita kelahiran Bandung, 4 April 1992 dan co-host program Suka Suka Uya MNCTV ini mengaku realtia yang tengah populer bisa menjadi sumber untuk berkarya. "Tentunya fenomena Cabe-cabean lahir dari realita masyarakat. Nah disinilah kami mulai melirik. Karena pada dasarnya dangdut sendiri merupakan realita masyarakat di mana liriknya sangat membumi," sambung wanita yang pernah mempopulerkan lagu Bang Jali ini, Rabu (18/12).

Namun, dirinya prihatin dengan fenomena Cabe-cabean. "Tapi ini bukti moral dan generasi bangsa saat ini. Ini realita yang ada," pungkasnya.

Dirinya menilai tipikal Cabe-cabean adalah wanita yang berdandan aneh. Aneh yang dimaksud iMeyMey adalah perempuan yang hanya menggunakan hot pants dan sepatu hak tinggi, namun tidak sesuai dengan lokasinya.

"Kalau aku pribadi tidak terpaku pada ABG saja. Misalnya lagi iseng mengendarai motor ke mana, dan melihat ada perempuan bergaya aneh, maka aku bilangnya itu Cabe-cabean," kata iMeyMey kepada Liputan6.

Lirik Cabe-cabean

Orang bilang ABG sekarang
Genit - genit juga kecentilan
Keganjenan gaya berlebihan
Keluyuran cuma nampang doang

Cabe cabean
Orang bilang cewek gampangan
Cabe cabean
Cewek yang Murahan

Cabe cabean
Orang bilang cewek kampungan
Cabe cabean
Cewek buat mainan
(ec)
Komentar