Unggah Video Galaxy S4 Terbakar, Samsung Paksa Pengguna Tutup Mulut

Kamis, 12 Desember 2013 20:30
Unggah Video Galaxy S4 Terbakar, Samsung Paksa Pengguna Tutup MulutSamsung Galaxy S4 terbakar
Smartphone Samsung Galaxy S4 milik Richard Wygand terbakar, Samsung memaksanya untuk menutup mulut. Apa yang terjadi?

Kasus smartphone terbakar sudah beberapa kali terjadi, bahkan pernah merenggut korban jiwa. [Baca: Samsung Galaxy S4 Tiba-tiba Meledak dan Bakar Apartemen] Samsung Galaxy S4 milik Richard terbakar pada bagian micro port USB. [Baca: iPhone 4 Meledak, Pria ini Luka Bakar Serius]

Awalnya, pria asal Kanada ini men-charge Galaxy S4 sebelum tidur. Kemudian dirinya mencium adanya bau terbakar dan melihat ponselnya. Bagian port USB Galaxy S4 mengeluarkan terbakar yang menyengat. Richard Wygand kemudian memamerkan Galaxy S4 nya terbakar di Facebook dan YouTube.



Karena masih memiliki garansi, Richard membawa Galaxy S4-nya ke pihak Samsung Kanada. Namun, Samsung mengetahui perbuatan Richard dan mengancam bersedia mengganti ponselnya dengan syarat tutup mulut serta menghapus video yang diunggah ke Youtube.

Pihak Samsung Kanada juga meminta Richard Wygand menandatangani sebuah pernjanjian. Meski dipaksa untuk tutup mulut, Richard justru mengunggah video yang isinya sangat mencoreng nama besar Samsung.

(ec)
Komentar